Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hilangnya MH370 Bukan Terkait Serangan 9/11 Gaya Baru

Hilangnya MH370 Bukan Terkait Serangan 9/11 Gaya Baru

Malaysia Airlines MH 370 (inet) - Foto: clicksays.com
Malaysia Airlines MH 370 (inet) – Foto: clicksays.com

dakwatuna.com – New Delhi.   Pemerintah India menolak dugaan mengenai hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 disebabkan serangan teroris seperti peristiwa 9/11 terulang kembali.

Spekulasi tersebut pertama kali diungkapkan oleh Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Strobe Talbott. Menurutnya, serangan dengan gaya 9/11 baru ini akan menyerang satu kota di India.

“Arah, bahan bakar dan rentang penerbangan menimbulkan dugaan mengenai pembajak merencanakan gaya serangan 9/11 kepada salah satu kota di India,” ujar Talbott, seperti dikutip dari New Sraits Times, Senin (17/3/2014).

Penyataan Talbott tersebut, segera saja disangkal oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) India Salman Khursid. “Kami tidak harus berpikir sampai sejauh itu,” jelasnya.

India merupakan salah satu negara yang ikut dalam operasi pencarian MH370. Perdana Menteri (PM) India Manmohan Singh bahkan menjanjikan bantuan maksimal kepada Malaysia untuk menemukan MH370. (ade/okezone/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Kepolisian Diraja Malaysia Tangkap Pendana Kelompok Teroris ISIS

Figure
Organization