Home / Berita / Internasional / Asia / Muhammad Mubarak Syahid Oleh Sniper Zionis

Muhammad Mubarak Syahid Oleh Sniper Zionis

Muhammad Mahmud Mubarak (20 tahun), Syahid tertembus peluru Zionis, Rabu 29/1 (Foto: pip)
Muhammad Mahmud Mubarak (20 tahun), Syahid tertembus peluru Zionis, Rabu 29/1 (Foto: pip)

dakwatuna.com – Hebron. Muhammad Mahmud Mubarak (20 tahun) Rabu (29/1) meninggal syahid saat ia sedang bekerja di wilayah Ain Sinai, utara Ramallah. Ia ditembak serdadu Zionis dengan alasan telah menembak tentara dan mengenainya.

Sumber di lapangan menyebutkan, berdasarkan penuturan dari keluarga syahid Mubarak menyebutkan, tentara Zionis menembak Muhammad Mubarak dengan sniper dari arah benteng militer yang terkonsentrasi di sana dengan alasan Muhammad Mubarak membawa senjata dan bertujuan menyerang target Zionis.

Sementara itu, sumber Zionis menyerahkan jenazah Syahid Mubarak yang ternyata adalah saudara kandung pemimpin Hamas, Ahmad Mubarak di Kamp Jalzon, Ramallah.

Eskalasi dan ketegangan kembali meningkat menyusul gugurnya seorang warga di dekat permukiman dan benteng militer Israel di Tepi Barat. Akibatnya seorang warga meninggal dan puluhan lainya luka-luka selama tahun kemarin, dengan alasan yang sama, bahwa warga Palestina dituding akan menembak atau melukai serdadu. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 6,40 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

8

(Foto) Api Melalap Israel

Organization