Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Muhammad Mubarak Syahid Oleh Sniper Zionis

Muhammad Mubarak Syahid Oleh Sniper Zionis

Muhammad Mahmud Mubarak (20 tahun), Syahid tertembus peluru Zionis, Rabu 29/1 (Foto: pip)
Muhammad Mahmud Mubarak (20 tahun), Syahid tertembus peluru Zionis, Rabu 29/1 (Foto: pip)

dakwatuna.com – Hebron. Muhammad Mahmud Mubarak (20 tahun) Rabu (29/1) meninggal syahid saat ia sedang bekerja di wilayah Ain Sinai, utara Ramallah. Ia ditembak serdadu Zionis dengan alasan telah menembak tentara dan mengenainya.

Sumber di lapangan menyebutkan, berdasarkan penuturan dari keluarga syahid Mubarak menyebutkan, tentara Zionis menembak Muhammad Mubarak dengan sniper dari arah benteng militer yang terkonsentrasi di sana dengan alasan Muhammad Mubarak membawa senjata dan bertujuan menyerang target Zionis.

Sementara itu, sumber Zionis menyerahkan jenazah Syahid Mubarak yang ternyata adalah saudara kandung pemimpin Hamas, Ahmad Mubarak di Kamp Jalzon, Ramallah.

Eskalasi dan ketegangan kembali meningkat menyusul gugurnya seorang warga di dekat permukiman dan benteng militer Israel di Tepi Barat. Akibatnya seorang warga meninggal dan puluhan lainya luka-luka selama tahun kemarin, dengan alasan yang sama, bahwa warga Palestina dituding akan menembak atau melukai serdadu. (pip/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

[Video] Akademisi Israel: As-Sisi Jauh Lebih Zionis dari Saya

Figure
Organization