Home / Berita / Nasional / Polling Internal PKS, Anis Matta Capres Terkuat

Polling Internal PKS, Anis Matta Capres Terkuat

Presiden PKS HM Anis Matta,LC (foto:antara)
Presiden PKS HM Anis Matta,LC (foto:antara)

dakwatuna.com – Jakarta.  Jelang pemilihan calon presiden (capres) RI dari PKS melalui mekanisme pemilihan raya (Pemira) yang dilaksanakan Sabtu (30/11), Anis Matta masih memimpin dalam polling media sosial Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif di Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (29/11).

Lebih lanjut Tubagus menjelaskan, adapun urutan lima besar hasil polling sampai hari terakhir menjelang Pemira di antaranya, Anis Matta 38 persen, disusul Ahmad Heryawan 34 persen, Hidayat Nurwahid 16 persen, Tifatul Sembiring 4 persen, Nurmahmudi Ismail 2 persen.

“Polling media sosial ini dilakukan melalui twitter dan facebook selama hampir dua pekan,” tuturnya.

Tubagus menambahkan, pemira sendiri akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk memilih Capres RI dari PKS. Ada 22 kandidat Capres yang sebagian besar adalah pengurus pusat DPTP PKS, para menteri dan mantan menteri, anggota DPR, gubernur dan walikota.

Sementara itu untuk Jakarta sendiri, jelas Tubagus, Pemira akan dilaksanakan serentak mulai Sabtu (30/11) pukul 08.00-16.00 wib di berbagai TPS yang tersebar di kantor-kantor PKS se-Jakarta.

“Insya allah kami sudah siap untuk menyambut seluruh komponen masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Capres RI dari PKS ini,” pungkas Tubagus Arif yang merupakan penanggung jawab pelaksanaan Pemira di Jakarta. (rmol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 8,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Erik Eri

    Mantabbbb.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan

Organization