Topic
Home / Berita / Nasional / Polling Internal PKS, Anis Matta Capres Terkuat

Polling Internal PKS, Anis Matta Capres Terkuat

Presiden PKS HM Anis Matta,LC (foto:antara)
Presiden PKS HM Anis Matta,LC (foto:antara)

dakwatuna.com – Jakarta.  Jelang pemilihan calon presiden (capres) RI dari PKS melalui mekanisme pemilihan raya (Pemira) yang dilaksanakan Sabtu (30/11), Anis Matta masih memimpin dalam polling media sosial Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif di Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (29/11).

Lebih lanjut Tubagus menjelaskan, adapun urutan lima besar hasil polling sampai hari terakhir menjelang Pemira di antaranya, Anis Matta 38 persen, disusul Ahmad Heryawan 34 persen, Hidayat Nurwahid 16 persen, Tifatul Sembiring 4 persen, Nurmahmudi Ismail 2 persen.

“Polling media sosial ini dilakukan melalui twitter dan facebook selama hampir dua pekan,” tuturnya.

Tubagus menambahkan, pemira sendiri akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk memilih Capres RI dari PKS. Ada 22 kandidat Capres yang sebagian besar adalah pengurus pusat DPTP PKS, para menteri dan mantan menteri, anggota DPR, gubernur dan walikota.

Sementara itu untuk Jakarta sendiri, jelas Tubagus, Pemira akan dilaksanakan serentak mulai Sabtu (30/11) pukul 08.00-16.00 wib di berbagai TPS yang tersebar di kantor-kantor PKS se-Jakarta.

“Insya allah kami sudah siap untuk menyambut seluruh komponen masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Capres RI dari PKS ini,” pungkas Tubagus Arif yang merupakan penanggung jawab pelaksanaan Pemira di Jakarta. (rmol/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization