Home / Berita / Internasional / Afrika / Presiden Mursi Kembali Dimasukkan Sel Isolasi

Presiden Mursi Kembali Dimasukkan Sel Isolasi

Presiden Mursi (islammemo)
Presiden Mursi (islammemo)

dakwatuna.com – Alexandria. Kantor berita Turki Anadolu memberitakan bahwa Presiden Mursi saat ini telah dipindahkan ke sel isolasi di penjara Burj Arab, kota Alexandria, Kamis (14/11/2013) ini.

Ahmad Dumati, juru bicara tim pengacara Presiden Mursi mengatakan bahwa timnya sudah memperkirakan kemungkinan pemindahan itu. Pihaknya diberitahukan tentang pemindahan itu dua hari yang lalu saat tim pengacara melakukan kunjungan kepada Presiden Mursi di penjara.

Apakah tindakan pemindahan tempat penahanan itu sebagai imbas dari surat pernyataan Presiden Mursi yang dibacakan kepada rakyat Mesir oleh tim pengacara? Dumati menyangkal surat pernyataan tersebut sebagai penyebabnya.

Sebelumnya dikabarkan, setelah menjalani persidangan “dagelan” di Akademi Kepolisian, Kairo, Presiden Mursi ditempatkan di penjara Burj Arab. Tepatnya di sebuah bangunan yang tersambung dengan rumah sakit penjara. Bangunan tersebut dilengkapi dengan kamar, ruangan untuk menerima tamu, dan perabotan yang memadai.

Putra Presiden Mursi juga menyatakan bahwa rencana kunjungan keluarga kepada Presiden Mursi juga dibatalkan pihak penjara. Beliau menyatakan bahwa pembatalan itu berhubungan erat dengan surat pernyataan Presiden Mursi kepada rakyat Mesir. (msa/dakwatuna/amlalomah)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Kesehatannya Memburuk, Ketua Parlemen Mesir ini Dipindahkan dari Penjara Kudeta ke Rumah Sakit