20:46 - Selasa, 02 September 2014

Timnas U-19 Sujud Berjamaah di Lapangan Hijau

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 12/10/13 | 22:27 | 07 Dhul-Hijjah 1434 H

Sujud berjamaah Timnas U-19

Sujud berjamaah Timnas U-19

dakwatuna.com – Jakarta.  Salah satu atraksi yang kerap diperlihatkan seorang pesepakbola adalah selebrasi seusai mereka mencetak gol. Macam-macam gaya dan atraksi yang dipertontonkan pesepakbola ketika mereka melakukan selebrasi.

Demikian pula dengan pesepakbola muslim, merekapun meluapkan kegembiraan dengan gaya selebrasi yang khas dan unik.

Demba ba misalnya. Muslim taat ini terkenal dengan selebrasi sujud usai membobol gawang lawan, dan ini di perlihatkan di manapun dia berlabuh.

Namun, apa yang dilakukan Timnas U-19 tahun benar-benar lain dari yang lain. Begitu rekan se tim mereka berhasil melesakkan gol ke gawang lawang, spontan serempak mereka melakukan selebrasi sujud secara bersama-sama.

Malam ini, ketika mereka berhasil menaklukkan Korea Selatan yang merupakan salah satu raksasa sepak bola Asia dengan skor 3 – 2 selebrasi ‘sujud berjamaah’ kembali mereka pertontonkan bahkan diikuti oleh seluruh pelatih dan staf di pinggir lapangan.

Begitulah seharusnya sikap seorang muslim, senantiasa mensyukuri apa yang mereka peroleh sebagai bagian dari wujud keimanan kepada sang khalik. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (48 orang menilai, rata-rata: 7,35 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • Tjatur S Pramono

    Semoga tetap rendah hati dan tetap gigih seperti para sahabat jaman Rasulullah

Iklan negatif? Laporkan!
68 queries in 1,353 seconds.