Home / Berita / Nasional / Timnas U-19 Sujud Berjamaah di Lapangan Hijau

Timnas U-19 Sujud Berjamaah di Lapangan Hijau

Sujud berjamaah Timnas U-19
Sujud berjamaah Timnas U-19

dakwatuna.com – Jakarta.  Salah satu atraksi yang kerap diperlihatkan seorang pesepakbola adalah selebrasi seusai mereka mencetak gol. Macam-macam gaya dan atraksi yang dipertontonkan pesepakbola ketika mereka melakukan selebrasi.

Demikian pula dengan pesepakbola muslim, merekapun meluapkan kegembiraan dengan gaya selebrasi yang khas dan unik.

Demba ba misalnya. Muslim taat ini terkenal dengan selebrasi sujud usai membobol gawang lawan, dan ini di perlihatkan di manapun dia berlabuh.

Namun, apa yang dilakukan Timnas U-19 tahun benar-benar lain dari yang lain. Begitu rekan se tim mereka berhasil melesakkan gol ke gawang lawang, spontan serempak mereka melakukan selebrasi sujud secara bersama-sama.

Malam ini, ketika mereka berhasil menaklukkan Korea Selatan yang merupakan salah satu raksasa sepak bola Asia dengan skor 3 – 2 selebrasi ‘sujud berjamaah’ kembali mereka pertontonkan bahkan diikuti oleh seluruh pelatih dan staf di pinggir lapangan.

Begitulah seharusnya sikap seorang muslim, senantiasa mensyukuri apa yang mereka peroleh sebagai bagian dari wujud keimanan kepada sang khalik. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Masjid Al-Manar UNMUH Ponorogo Dipenuhi Jama’ah Shalat Subuh 1212