Home / Berita / Nasional / Terkait Tawaran Konvensi Demokrat; Anis Matta: PKS Fokus ke Pileg

Terkait Tawaran Konvensi Demokrat; Anis Matta: PKS Fokus ke Pileg

Presiden PKS M Anis Matta, Lc. (inet)
Presiden PKS M Anis Matta, Lc. (inet)

dakwatuna.comTerkait dengan Konvensi Partai Demokrat, Presiden PKS Anis Matta mengatakan partainya lebih fokus kepada Pileg dahulu ketimbang Pilpres di Pemilu 2014.

“Tidak, sekali lagi kita memfokuskan diri dulu ke Pileg belum ke Capres,” ujar Anis Matta di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2013) malam.

Menurutnya, meskipun Demokrat menawarkan kepada PKS untuk konvensi, namun dipastikan tawaran itu tak akan digubris karena konvensi bukan fokus dari PKS. “Bukan, tapi memang kita fokusnya ke Pileg setelah itu ke Pilpres,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan secara terbuka mempromosikan konvensi Capres Demokrat di acara halal bihalal kebangsaan yang digelar oleh DPP Partai Golkar.

Selain mempromosikan, Syarief juga mengundang seluruh ketua umum partai politk (parpol) untuk ikut serta dikonvensi Capres. Sebab dalam acara itu hadir lima ketua umum salah satunya Anis Matta. (man/inilah/dkw/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • M Anantiyo Widodo

    mohon maaf apakah situs dakwatuna diretas orang tidak bertanggungjawab atau bagaimana sehingga di situsnya muncul iklan dengan pakaian seronok. mohon bisa diatasi. terimakasih

Lihat Juga

Aksi 4 November Murni dari Masyarakat