Topic
Home / Berita / Nasional / Manajemen Kepemimpinan Jadi Kunci Sukses PKS

Manajemen Kepemimpinan Jadi Kunci Sukses PKS

Presiden PKS, Anis Matta. (inet)
Presiden PKS, Anis Matta. (inet)

dakwatuna.com – Semarang. Demi memenangkan Pemilu 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Partai yang berbasis kader akan terus melakukan manajemen kepemimpinan (Leader Management) yang baik dan kokoh.

Presiden PKS, Anis Matta membeberkan, rahasia kekuatan PKS di tengah badai yang menyerang PKS, yang salah satunya adalah manajemen kepemimpinan yang baik dari Partai. “Saya punya teori bagi PKS bahwa terus meningkatnya partai ini karena Leader Management yang dibangun,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya Manajemen Kepemimpinan, sistem PKS menjadi berjalan lebih kuat. Ditambahkan, ada dua pekerjaan top leader DPP yaitu berpikir dan berkomunikasi, yang diterjemahkan memberikan arahan dan komunikasi kepada kader. “Leader management ini menjadikan top leader DPP memberikan guidance kepada top manager untuk mengelola kader,” jelas Anis Matta.

Selanjutnya, Anis juga menyampaikan bahwa ada dua modal lainnya yang membuat PKS menjadi semakin kuat. “Kader PKS sebenarnya dilahirkan sebagai agen perubahan, agent of change. Ini modal pertama kami,” kata dia

Sedangkan modal berikutnya menurut Anis di bangun dengan bekal politik selama 15 tahun. “Pengalaman politik PKS selama 15 tahun cukup menjadi modal kedua kita,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPD PKS Salatiga, M Faturrahman mengatakan pembekalan ini diberikan untuk memberikan penanaman dalam pemilihan legislatif dan kemajuan PKS ke depan. ( Andika Primasiwi / CN26 / JBSM / SMCN )

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization