Home / Berita / Internasional / Afrika / Eksekutif OP Umumkan Dukung Pembantaian Mesir

Eksekutif OP Umumkan Dukung Pembantaian Mesir

Juru bicara Komite eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina, Yasir Abdu Robbih  (Foto:al-khilafah.org)
Juru bicara Komite eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina, Yasir Abdu Robbih (Foto:al-khilafah.org)

dakwatuna.com – Kairo.  Juru bicara Komite eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina, Yasir Abdu Robbih mengatakan, pimpinan Palestina dan rakyatnya mendukung pemimpin Mesir dan militernya dalam memerangi apa yang mereka sebut sebagai gerakan “teroris”. Inilah sikap terbaru pemerintahan Ramallah dalam mendukung kudeta berdarah di Mesir.

Dalam konferensi persnya di kantor Muqatoah di Ramallah menjelaskan, “Kami berada di pihak tentara Mesir dalam memerangi teroris dan gerilayawan bersenjata.

Sikap ini diambil setelah mengadakan musyawarah antara pimpinan PLO setelah tampak adanya konspirasi besar terhadap Mesir, ungkapnya.

Sebelumnya, gerakan Fatah juga memberikan dukungannya terhadap pemerintah dan Militer Mesir didalam memerangi gerakan yang mereka sebut dengan gerakan “teroris’.

Sikap Gerakan Fatah dan Otoritas Pemerintah Palestian ini mendapat kecaman keras dari gerakan perlawanan Hamas. (infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 5,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Rifai

    Jangan langsung percaya berita ini, tidak mungkin rakyat Palestina mndukung pembantaian, kalau iya itu pendapat oknum tsb saja

    • Ricky Wisnadri

      Kalau Fatah, sangat mungkin, karena seringkali mereka memberangus HAMAS. Namun demikian, kami berharap Otoritas Palestina berkata diam atau mendamaikan, itu jauh lebih baik daripada provokasi seperti ini. Sebenarnya kalian berniat rekonsiliasi tidak sih ?

  • KDblogspot

    gila, lagi2 propaganda pemutarbalikan fakta.. Mursi itu dekat dan bersahabat dengan palestina.. fitnah berita seperti ini cuma hoax murahan

  • Aulia Rahman

    Jika memng itu pernyataan yang benar, Maka perang dunia ketiga akan terjadi, Kami sesama saudara muslim akan turut berjihad dibawah imam Alquran dan hadist,

  • bill nhuda

    Apakah ini Taktik Organisasi Palestina untuk mengalihkan pandangan kelompok Zionist atau pengkhianatan…….bagi bangsa Arab?.

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina