Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Eksekutif OP Umumkan Dukung Pembantaian Mesir

Eksekutif OP Umumkan Dukung Pembantaian Mesir

Juru bicara Komite eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina, Yasir Abdu Robbih  (Foto:al-khilafah.org)
Juru bicara Komite eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina, Yasir Abdu Robbih (Foto:al-khilafah.org)

dakwatuna.com – Kairo.  Juru bicara Komite eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina, Yasir Abdu Robbih mengatakan, pimpinan Palestina dan rakyatnya mendukung pemimpin Mesir dan militernya dalam memerangi apa yang mereka sebut sebagai gerakan “teroris”. Inilah sikap terbaru pemerintahan Ramallah dalam mendukung kudeta berdarah di Mesir.

Dalam konferensi persnya di kantor Muqatoah di Ramallah menjelaskan, “Kami berada di pihak tentara Mesir dalam memerangi teroris dan gerilayawan bersenjata.

Sikap ini diambil setelah mengadakan musyawarah antara pimpinan PLO setelah tampak adanya konspirasi besar terhadap Mesir, ungkapnya.

Sebelumnya, gerakan Fatah juga memberikan dukungannya terhadap pemerintah dan Militer Mesir didalam memerangi gerakan yang mereka sebut dengan gerakan “teroris’.

Sikap Gerakan Fatah dan Otoritas Pemerintah Palestian ini mendapat kecaman keras dari gerakan perlawanan Hamas. (infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization