Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hidupkan Malam Lailatur Qadar, Ribuan Warga Palestina Penuhi Al-Aqsha

Hidupkan Malam Lailatur Qadar, Ribuan Warga Palestina Penuhi Al-Aqsha

lailatul qadar palestinadakwatuna.com – Alquds. Warga Palestina dari berbagai wilayah di al Quds, Tepi Barat dan wilayah Palestina terjajah 1948 terus berdatangan ke masjid al Aqsha dan menyebar di area masjid untuk menghidupkan malam lailatul qadar di bulan Ramadhan ini.

Sejak Ahad sore (4/8) waktu setempat ribuan kendaraan menuju al Quds dari berbagai propinsi di Tepi Barat dan wilayah Palestina terjajah 1948 yang mencirminkan cinta orang-orang Palestina pada al Quds dan masjid al Aqsha.

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa bahwa warga telah melintasi perlintasan-perlintasan sebelum ditutup pada Ahad petang untuk sampai di masjid al Aqsha.

Sumber di wakaf Islam di al Quds menyatakan bahwa dengan kedatangan para jamaah ini maka jumlah jamaah shala di masjid al Aqsha kali ini tidak diperkirakan sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya.

Di Kota Tua al Quds, di jalan-jalannya, di pasar-pasarnya serta di jalan-jalan kecilnya penuh sesak akibat banyaknya jumlah jamaah shalat yang datang ke masjid al aqsha, meskipun pihak penjajah Zionis telah memperkitat prosedur di perlintasan-perlintasan militernya. (infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization