Home / Berita / Daerah / 3 Hari Dibuka, Ratusan Warga Mendaftar Relawan Tamsil-Das’ad Via Online

3 Hari Dibuka, Ratusan Warga Mendaftar Relawan Tamsil-Das’ad Via Online

tamsil das'ad comdakwatuna.com – Makassar .  Dukungan terhadap pencalonan Tamsil Linrung dan Das’ad Latif dalam Pilwali Makassar terbilang cukup tinggi, hal ini terlihat dari antusiasme warga Makassar setelah dibukanya pendaftaran Relawan Tamsil-Sahabat Das’ad 3 hari yang lalu. Tercatat ada 539 pendaftar yang mengisi formulir pendaftaran via online.

Menurut juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das’ad, E. Z. Muttaqien Yunus, saat dimintai konfirmasinya di kantor DPD PKS Makassar (14/6), usia para pendaftar relawan berkisar 20 hingga 40 tahun yang terbilang segar untuk memberi kontribusi. “Selain berada dalam usia produktif, para calon Relawan Tamsil-Sahabat Das’ad punya banyak ide kreatif untuk suksesi pemenangan yang mereka isikan di formulir online,” tambahnya.

Lebih lanjut Muttaqien menerangkan alasan ketertarikan para pendaftar. “Ada yang tertarik karena simpati pada keramahan dan figuritas pasangan Tamsil Linrung-Das’ad Latif. Ada juga yang sudah lama merindukan model kepemimpinan baru untuk Makassar,” ungkap Muttaqien.

Pria kelahiran Makassar itu juga menerangkan bahwa pendaftaran Relawan Tamsil-Sahabat Das’ad yang dilakukan via online dan manual itu akan terus dibuka hingga digelarnya Pilwali Makassar September mendatang. “Bagi warga Makassar yang berminat bergabung bersama kami, masih dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir online yang kami sebar via facebook Tamsil Das’ad, twitter @Tamsil_Dasad, dan website news.tamsil-dasad.com. Sedangkan untuk pendaftaran manual dapat langsung mengunjungi kantor DPD PKS Makassar,” terangnya.

Penerimaan pendaftaran Relawan Tamsil-Sahabat Das’ad adalah langkah kongkret tim pemenangan Tamsil-Das’ad setelah mendengarkan banyaknya permintaan simpatisan yang ingin membantu suksesi pemenangan kandidat nya. Relawan Tamsil-Sahabat Das’ad akan membantu kerja-kerja tim pemenangan nantinya. (sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Grab taksi. (kompas)

Akomodir Angkutan Berbasis Aplikasi, DPR Siap Revisi UU