Topic
Home / Berita / Daerah / Para Blogger Dukung Program Makassar Cyber City Tamsil-Das’ad

Para Blogger Dukung Program Makassar Cyber City Tamsil-Das’ad

bloogerdakwatuna.com – Makassar.  Menyadari perkembangan dunia yang mengarah pada percepatan informasi yang kian pesat, membuat kandidat walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das’ ad memikirkan satu gagasan brilian bernama Makassar Cyber City. Program ini banyak menuai simpati oleh masyarakat Makassar, utamanya para kawula muda yang senang berselancar di dunia maya.

Saat diwawancarai di tengah-tengah aktivitasnya (12/6), seorang mahasiswi menuturkan bahwa ia sangat senang dengan rencana diluncurkannya program tersebut. “Selama ini kalau mau nge-googling mesti cari warnet dulu, atau paling tidak nge-net nya di rumah pakai modem atau di cafe yang ber-wifi. Buat yang pakai smartphone pun masih terbatas akses nya. Dengan adanya program Makassar Cybi, biaya akses internet bisa di hemat,” tutur mahasiswi bernama Liah itu.

Diwawancarai di tempat yang berbeda, Nunu, salah seorang anggota komunitas blogger juga mengungkapkan impiannya sejak dulu yang menginginkan Makassar menjadi bebas koneksi internet. “Program ini sangat bermanfaat, apa lagi bagi blogger yang juga berprofesi sebagai cityzen journalis. Kalau mau buat reportase yang cepat dan akurat mereka dapat mengakses internet dengan cepat,” ujar gadis pencinta blog ini.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ibu Dua Anak yang Pertaruhkan Hidup di Makassar, Terima Bantuan Lapak Berkah IZI

Figure
Organization