20:46 - Senin, 24 November 2014

Fahri Hamzah: “KPK Tak Mungkin Salah, KPK Adalah Segala-galanya”

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 12/02/13 | 23:50 | 30 Rabbi al-Awwal 1434 H

Fahri Hamzah. (inet)

Fahri Hamzah. (inet)

dakwatuna.com – Fahri Hamzah kembali mengeluarkan pernyataannya terkait Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Komisi yang bertugas melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia ini disindir Fahri dalam akun twitternya @Fahrihamzah. Ketika berita ini diturunkan, akun twitter Fahri Hamzah tersebut diberi nama “KonspirasiLudruk”.

Dalam akun twitternya, Fahri Hamzah menyebutkan, “KPK sah melakukan pembocoran sprindik. KPK tak mungkin salah…Undang-Undang yg salah. Demi memberantas korupsi yg sdh merajalela KPK boleh melakukan apa saja.”

Lalu anggota DPR ini melanjutkan kicauannya, “Kalau KPK belum menentukan status tersangka, ya karena hanya KPK dan Allah yang tahu. Kalau KPK langsung tangkap orang ya itu karena sdh ada alat bukti. Hanya KPK yg tahu. Kalau KPK tunda kasus Century ya karena belum cukup bukti. Itu terserah KPK. KPK tak mungkin salah.” Demikian seperti dikutip dari akun twitternya seperti apa adanya.

“Jadi KPK tak mungkin diintervensi. Karena KPK itu profesional. Orang2 terpilih akhir zaman. Insya Allah KPK adalah saripati kebaikan dalam bangsa Indonesia. rakyat akan menjaganya. Sepertinya KPK bukan bikinan manusia. Apalagi DPR. KPK ini dari langit” sindir Fahri dalam akun Twitternya.

Sindiran Fahri dilanjutkan, “Korupsi adalah kejahatan dan KPK adalah kebenaran dan yg lain serta kita semua adalah embel2nya. KPK adalah segala-galanya…. KPK adalah nadi bangsa kita…kalau nadi putus bangsa kita mati… Jangan ada yg kritik KPK. Mengkritik KPK adalah kejahatan kemanusiaan…”

Lalu dia menutup kicauannya tersebut dengan pertanyaan, “Ngomong2 tangkap tangan staf-nya menakertrans…kenapa berhenti? Masih ingat kardus duren menakertrans? Dimana dia?”. (hdn)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (59 orang menilai, rata-rata: 9,20 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • O I ( orang indonesia )

    Surat untuk wakil rakyat ( iwan fals )
    Untukmu yang duduk sambil diskusi
    Untukmu yang biasa bersafari
    Di sana, di gedung DPR

    Wakil rakyat kumpulan orang hebat
    Bukan kumpulan teman teman dekat
    Apalagi sanak famili

    Di hati dan lidahmu kami berharap
    Suara kami tolong dengar lalu sampaikan
    Jangan ragu jangan takut karang menghadang
    Bicaralah yang lantang jangan hanya diam

    Di kantong safarimu kami titipkan
    Masa depan kami dan negeri ini
    Dari Sabang sampai Merauke

    Saudara dipilih bukan dilotre
    Meski kami tak kenal siapa saudara
    Kami tak sudi memilih para juara
    Juara diam, juara he’eh, juara ha ha ha……

    Wakil rakyat seharusnya merakyat
    Jangan tidur waktu sidang soal rakyat
    Jangan tidur waktu sidang soal rakyat

    Wakil rakyat bukan paduan suara
    Hanya tahu nyanyian lagu ’setuju’

    APA LAGI JUARA KICAU..KAYAK BURUNG PRENJAK AJA….

  • O I ( orang indonesia )

    pak fahri pak fahri…sakit hati ya……..ke dokter pak periksanya ,bukan ke KPK

  • RAHMAT

    Gue salut ama bung fahri, tapi banyak tetangga kita tuh pada kebakaran jenggot, ampe kriting tu jenggotnya

  • aulia

    Berarti tersangka Presiden PKS tidak ada konspirasi donk……….

  • Sania

    Top Markotop…..setuju bang…

  • Irawan

    ..Sy si aneh aja….Pimpinan KPK dipilih melalui fit and proper test oleh Komisi III DPR RI, anggota2 komisi III adalah perwakilan parpol termasuk PKS, nah…anggota PKS yang ada di Komisi III DPR dipilih oleh kader-kader PKS….so, ketika KPK bekerja lah kok sewot sendiri…logika sehatnya dimana, …. yang pinter dikitlah…..rakyat udah pinter-pinter

    • http://twitter.com/bend2000 rizky hermawan

      justru itu KPK sudah keluar jalur…. ibarat pesawat ulang alik KPK ini triger mechanizem alias mesin nya.. pesawat ulang aliknya adalah institusi pengadilan dan kepolisian.. tp skrg mesinnya melesat sendiri pesawat ulang aliknya jatuh di comberan ( fahri hamzah)

      • http://www.facebook.com/safir.mubarok Musafir Saung Teknologi Cinang

        semua kalo kena giliran terjerat hukum ,,, sewooootttttt ,,, merasa bener.

  • widia

    keputusan diambil berdasar suara terbanyak yah..?.PKS mmang brp % suaranya di DPR(komisi III)..??…skedar bertanya..klo % sedikit, ya ketutuplah sama yg suaranya dominan.logikaorangawam.

  • http://ilham.web.id Ilham Fatahillah

    ngemeng apa sih fahri hamzah. tak mungkin salah? emangnya KPK udah jadi Tuhan? belajar Islamnya dimana nih si Fahri? berkicau ga karuan

    • http://twitter.com/bend2000 rizky hermawan

      jangan sekedar di baca toh leeeee

      • http://www.facebook.com/rozi.pebrianto Rozi Pebrianto

        Hehehehehe.. kasihan ya..

  • YudhaAditya

    KPK cuma takut satu orang : Sri Mulyani, yang lain cukup dipanggil dikasih Surat Pemanggilan layaknya Hukum yang kuasa nah kalo yang ini spesial KPknya datang sendiri ke AS

  • http://www.facebook.com/kusmanto.husen Kusmanto Husen

    tidak emosi begitu bang, lawan anda itu KPK yg sdh mendapat kepercayaan rakyat ? makin anda serang rakyat makin tidak simpatik dengan PKS, ingat pemilu 2014 makin dekat ?

Iklan negatif? Laporkan!
92 queries in 1,427 seconds.