Topic
Home / Berita / Nasional / KPK Harus Pakai Jalan Pendek dan Hemat Bongkar Century

KPK Harus Pakai Jalan Pendek dan Hemat Bongkar Century

Fahri Hamzah, Anggota DPR RI. (inet)

dakwatuna.com – Anggota Timwas Century DPR Fahri Hamzah mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menuntaskan kasus bailout Bank Century.

Caranya lembaga anti korupsi itu harus mengambil jalan pendek dan hemat.

“KPK lebih baik mengusut kasus Century dengan jalan pendek dan hemat. Jangan sibuk dengan banyak persoalan,” ujar Fahri dalam rapat dengan pimpinan KPK di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, (13/6).

Selain itu Fahri meminta KPK jujur saja kepada DPR dalam hal ini Timwas kasus apa saat ini yang diproritaskan untuk diusut. “Bilang saja, kasus apa yang akan diambil. Itu lebih elok,” saran Wakil Sekjen DPP PKS ini.

Sementara itu, di tempat yang sama, anggota Timwas lainnya, Ahmad Yani mengaku kecewa soal temuan KPK yang hanya soal keterangan dari ahli semata. “Saya kecewa, tidak ada kemajuan dan penemuan baru. Tapi saya tetap apresiasi pada pemimpin KPK yang memiliki integritas,” ujar anggota Komisi III DPR ini.

Namun, politikus PPP ini menambahkan dengan kesal,” Sekarang KPK minta saja apa kebutuhan KPK dalam bantuannya kasus ini?” (zul/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rumah Klasik Rumah Minimalis, Lebih Murah Yang Mana? (1)

Figure
Organization