Home / Berita / Nasional / Simpati Ulama Muda Untuk PKS

Simpati Ulama Muda Untuk PKS

Kunjungan MIUMI ke kantor DPP PKS
Kunjungan MIUMI ke kantor DPP PKS

dakwatuna.com –  Jakarta (4/2) – Ulama-Ulama muda yang tergabung dalam Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) menyampaikan simpatinya atas musibah yang dialami Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan memberikan dukungan moril agar PKS tetap berkontribusi bagi umat dan bangsa. Pengurus MIUMI Senin (4/2) sore mendatangi kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) MIUMI Bachtiar Natsir.

Menurut Bachtiar, banyak dai, ulama dan intelektual kaget akan musibah yang menimpa PKS. “PKS  telah banyak bekerja untuk umat, karenanya kamipun merasa punya kewajiban untuk ikut menjaga kerja-kerja tersebut”, ujarnya. Selain itu, Bachtiar juga mengingatkan umat Islam agar selalu melakukan cek dan ricek atas berita-berita yang beredar dan tidak mudah mempercayai berita yang menyudutkan umat Islam.

Kedatangan rombongan beberapa pengurus MIUMI ini langsung diterima oleh Presiden DPP PKS Anis Matta dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman. PKS, ujar Anis, menyatakan terimakasih atas simpati yang diberikan kalangan intelektual muslim dan ulama muda tersebut. Ia menyatakan, benar saat ini seluruh kader PKS sedang dalam keprihatinan yang mendalam,  namun hal tersebut tidak membuat kader PKS berhenti beramal untuk kebaikan Indonesia.

Anis Matta menyatakan PKS tidak akan jatuh dalam kesedihan yang berkepanjangan. “Masa berduka sudah selesai, sekarang saatnya bekerja,” ujar Anis. Ia meminta kepada pengurus MIUMI agar tetap mendukung kerja-kerja PKS bersama masyarakat.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (22 votes, average: 9,55 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi - (beritaempat.com)

DPR: Moratorium Pengiriman TKI Bukan Solusi Perlambatan Ekonomi

  • WISANGGENI

    INI BARU ULAMA INTELEK,,BACHTIAR NASIR,,,MEMANG PROPORSIONAL…MAJU TERUS USTAD, SMOGA MIUMI SELALU BISA MEMBERIKAN KONTRIBUSI DAKWAH DI NEGERI INI,,UMAT BUTUH MIUMI..

  • rusmanarusdy

    Itulah ulama dengan pemikiran yang tidak tergesa2 saya dukung MIUMI semoga tetap istikomah di jaln da`wah