23:32 - Minggu, 20 April 2014

Pada Makanan Narapidana di Inggris, Ditemukan Daging Babi Berlabel Halal

Rubrik: Eropa | Kontributor: dakwatun - 03/02/13 | 15:05 | 21 Rabbi al-Awwal 1434 H

Ilustrasi - Daging Sapi (perindagtangerangkab.org)

Ilustrasi – Daging (perindagtangerangkab.org)

dakwatuna.com – London. Terjadi sebuah temuan yang mengejutkan dari Departemen Kehakiman Inggris. Instansi itu, menemukan daging babi di dalam makanan berlabel halal yang dikonsumsi oleh para narapidana.

Daging itu pasokan sebuah perusahaan ke sejumlah penjara di Inggris. Otoritas Keamanan Makanan Inggris menyatakan sedang menyelidiki kasus tersebut. Sementara Departemen Kehakiman telah menarik produk daging dari perusahaan itu di pasaran.

Menteri Kehakiman Inggris, Jeremy Wright mengatakan, kasus temuan DNA daging babi dalam makanan halal tersebut merupakan “praktik yang betul-betul tidak dapat diterima”.

Dia bahkan menuntut penyelidikan tuntas atas kasus ini.

“Ini adalah kasus yang tidak dapat diterima dan kami sangat menyesalkannya,” kata Jeremy Wright seperti dilansir BBC, Sabtu (02/02).

Ini adalah temuan lembaga independen yang diumumkan Kamis (31/01), wakyu setempat. Dalam temuan itu, menunjukkan DNA babi itu ditemukan pada kue-kue yang diberi label halal yang dikonsumsi penghuni penjara  tersebut. (BBC / CN37/SMCN)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (2 orang menilai, rata-rata: 5,50 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
83 queries in 1,066 seconds.