Home / Berita / Nasional / Pengganti Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Presiden PKS Akan Diumumkan Hari Jum’at

Pengganti Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Presiden PKS Akan Diumumkan Hari Jum’at

Konferensi Pers pimpinan PKS di kantor DPP PKS, 30 Januari 2013. (detikcom)
Konferensi Pers pimpinan PKS di kantor DPP PKS, 30 Januari 2013. (detikcom)

dakwatuna.com – Ngamprah. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menyampaikan siapa pengganti Luthfi Hasan Ishaaq menjadi Presiden. Hal itu diungkapkan Hidayat Nur Wahid di Padepokan Madani, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (31/1).

Di tempat tersebut dilakukan rapat dengan Majelis Syuro PKS. Hidayat mengatakan, kepastian penggantian Luthfi Hasan Ishaaq akan disampaikan pada Jumat (1/2) besok di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Pengumuman tersebut akan disampaikan langsung Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin.

“Ketua majelis syuro sudah menimbang dan mengkaji, siapa yang akan menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai Presiden PKS. Beliau sudah mendengar masukan dari kami. Insya Allah besok siang, beliau akan memutuskannya, dan akan ada konfrensi pers dari ketua majelis syuro di DPP PKS,” ujarnya, Kamis (31/1).

Hidayat mengatakan, pihaknya akan terus mengkaji perkembangan yang terjadi ke depan. Ia juga mengapresiasi para kader PKS yang sudah tabah dan sabar mendoakan agar permasalahan ini cepat selesai.

“Kami membahas musibah yang terjadi kepada Luthfi Hasan Ishaaq. Kami mengapresiasi kepada para kader yang begitu tabah dan sabar mendoakan agar masalah cepat selesai. Kami juga mengapresiasi para tokoh yang memberikan dukungan kepada kami,” pungkas Hidayat. (Djibril Muhammad/Ghalih Huriarto/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 8,55 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Aslm, semoga majelis syuro menetapkan ust hidayat nur wahid turun gunung jadi presiden

  • Semoga Pak Hidayat yang memimpin…….

  • faruq

    kita jgn smpai mlupakan dasar kita dlm berhimpun…dan jngn bnyak disibukkan dalam hal2 yg kurang penting hngga kita lupa tujuan kita sebenarnya yaitu DAKWAH untuk kemaslahatan islam dan tegaknya islam…kita tngkatkan pembinaan diri kita dan kader kita dalam harokah kita…

  • suyatna

    turut prihatin… semoga ada hikmah yg amat berharga dibalik semua itu

  • Doel

    Pak Ustadz HNW, Ayo buktikan kalo PKS bisa 3 besar di 2014. Siapapun yang berada di Jalan Dakwah pasti ada halangan tanpa terkecuali Rasulullah SAW. Ayo semua berjuang tegakkan ISLAM

  • dzaka go

    yakin siapapun pemimpin qt, akan tetap dalam dakwah ini

Lihat Juga

PKS Menghimbau Agar Peserta Aksi Menjaga Kebersihan dan Keindahan Taman Kota. (porosjakarta.com)

Pesan PKS kepada Peserta Aksi: Jaga Kebersihan dan Keindahan Taman Kota