Topic
Home / Berita / Nasional / Pengganti Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Presiden PKS Akan Diumumkan Hari Jum’at

Pengganti Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Presiden PKS Akan Diumumkan Hari Jum’at

Konferensi Pers pimpinan PKS di kantor DPP PKS, 30 Januari 2013. (detikcom)
Konferensi Pers pimpinan PKS di kantor DPP PKS, 30 Januari 2013. (detikcom)

dakwatuna.com – Ngamprah. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menyampaikan siapa pengganti Luthfi Hasan Ishaaq menjadi Presiden. Hal itu diungkapkan Hidayat Nur Wahid di Padepokan Madani, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (31/1).

Di tempat tersebut dilakukan rapat dengan Majelis Syuro PKS. Hidayat mengatakan, kepastian penggantian Luthfi Hasan Ishaaq akan disampaikan pada Jumat (1/2) besok di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Pengumuman tersebut akan disampaikan langsung Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin.

“Ketua majelis syuro sudah menimbang dan mengkaji, siapa yang akan menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai Presiden PKS. Beliau sudah mendengar masukan dari kami. Insya Allah besok siang, beliau akan memutuskannya, dan akan ada konfrensi pers dari ketua majelis syuro di DPP PKS,” ujarnya, Kamis (31/1).

Hidayat mengatakan, pihaknya akan terus mengkaji perkembangan yang terjadi ke depan. Ia juga mengapresiasi para kader PKS yang sudah tabah dan sabar mendoakan agar permasalahan ini cepat selesai.

“Kami membahas musibah yang terjadi kepada Luthfi Hasan Ishaaq. Kami mengapresiasi kepada para kader yang begitu tabah dan sabar mendoakan agar masalah cepat selesai. Kami juga mengapresiasi para tokoh yang memberikan dukungan kepada kami,” pungkas Hidayat. (Djibril Muhammad/Ghalih Huriarto/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes, average: 8,55 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization