Home / Berita / Internasional / Asia / PKS Nunukan Galang Dana untuk Palestina

PKS Nunukan Galang Dana untuk Palestina

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Nunukan. Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Nunukan Kalimantan Timur melakukan penggalangan dana sejak Selasa (20/11) untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini sedang menderita akibat serangan Israel.

Ketua DPD PKS Kabupaten Nunukan, M Natsir menyatakan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang sedang menderita akibat gempuran dari Israel sejak beberapa hari lalu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan warga Palestina,” katanya.

Penggalangan dana yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Kabupaten Nunukan dengan melibatkan para kader PKS di wilayah itu, dengan menyodorkan kotak sumbangan kepada masyarakat Kabupaten Nunukan.

Pada Selasa (20/11), dana yang terkumpul sebanyak Rp16 juta, dan dana tersebut segera dikirim ke pengurus PKS Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda dan selanjutkan di serahkan ke pengurus DPP PKS di Jakarta.

Natsir mengatakan penggalangan dana bagi warga Palestina dilanjutkan pada hari ini di lokasi yang sama yaitu di Alun-Alun Kota Nunukan. (ANT/327/A041/Desy Saputra/Ant)

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

OKI Khawatir Dengan Rencana Trump Pindahkan Kedubes AS Ke Al-Quds