Home / Berita / Internasional / Asia / Hacker Sedunia Ramai-Ramai Serang Israel

Hacker Sedunia Ramai-Ramai Serang Israel

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Lebih dari 44 juta hacker dari seluruh penjuru dunia menyerang situs-situs milik pemerintah Israel sejak tentara Zionis menyerang pejuang Palestina di Gaza. Tindakan ini dilakukan sebagai aksi solidaritas terhadap Muslim Palestina yang menjadi korban pembantaian tentara Israel.

Pihak Israel mengakui terdapat banyak peningkatan serangan para hacker yang mencoba menembus situs pemerintahnya. Namun, beberapa situs yang dikabarkan menjadi target para hacker adalah situs-situs milik Perdana Menteri, Presiden dan Menteri Luar Negeri.

Menteri Keuangan Israel, Yuval Steinitz mengklaim dari banyaknya serangan itu hanya ada satu upaya yang berhasil. Hanya saja, Yuval Steinitz tidak menyebutkan situs mana yang berhasil diserang tersebut.

“Hanya satu yang berhasil. Biasanya ada ratusan upaya untuk peretasan. Divisi komputer masih terus berusaha memblokir serangan cyber,” kata Yuval Steinitz seperti dilansir Arabnews.

Disebutkan, Israel sudah mengantisipasinya dengan berinvestasi mengembangkan sistem pertahanan komputerisasi sehingga divisi komputer Israel sedang menikmati serangan cyber tersebut. (fuz/jpnn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 9,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • LOL situs yang rontok dah lebih dari ratusan cuman dibilang 1 wkwkwwk mentri bodoh

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina