Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / ICMI Kutuk Serangan Israel ke Palestina

ICMI Kutuk Serangan Israel ke Palestina

Logo ICMI. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Nanat Fatah Natsir mengutuk keras serangan biadab tentara Israel ke Palestina yang menyebabkan empat orang tewas.

“ICMI mengutuk keras Israel dan para pendukungnya. Kami menuntut Persatuan Bangsa-Bangsa untuk mengambil sikap dan bergerak untuk menunjukkan hati nuraninya,” katanya melalui pesan singkat yang diterima Sabtu (17/11).

Mantan Rektor UIN Bandung itu mengatakan Amerika Serikat sebagai negara yang berada di belakang Israel telah memberlakukan standar ganda dalam menerapkan hak asasi manusia.

Di satu sisi, AS gembar-gembor sebagai negara pelopor hak asasi manusia, tetapi di sisi lain membiarkan kekejaman Israel terhadap penduduk Palestina.

“Ribuan orang sipil telah meninggal di Palestina, masak Anda diam saja. Tunjukkan bahwa Anda sebagai kampiun hak asasi manusia, Masak HAM kok tebang pilih,” tegas Nanat. (Ant/OL-11/MICOM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 8.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization