Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Dua Pesawat Tempur Israel Serang Selatan Jalur Gaza!

Dua Pesawat Tempur Israel Serang Selatan Jalur Gaza!

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Subuh waktu Gaza, Ahad (26/2) dua pesawat Zionis Israel dikabarkan melakukan serangan ke arah perkebunan milik warga Palestina di bagian Barat kota Rafah, Selatan Jalur Gaza. Sumber Palestina menyebutkan tidak ada korban yang jatuh dalam serangan itu.

Jubir Ambulance dan Emergency di Jalur Gaza, Adham Abu Silmiah mengatakan, bahwa lokasi yang menjadi objek serangan pesawat tempur Israel berdekatan dengan pos keamanan pemerintahan Palestina.

Abu Silmiah kemudian menambahkan, bahwa pesawat Zionis dengan berbagai jenisnya masih melakukan pratoli di langit-langit Jalur Gaza dengan cara terbang rendah. Di saat bersamaan, pihak para kelompok pejuang Palestina meminta kepada pasukannya untuk terus bersiap siap siaga akan serangan lanjutan.

Pihak penjajah Israel melaporkan, bahwa pada hari Sabtu (25/2) kemarin tiga buah roket dari arah Jalur Gaza jatuh di wilayah mereka, tepatnya di kota Asqalan dan An-Naqb bagian barat. (msy/itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 7.75 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization