Home / Berita / Internasional / Asia / HAMAS Tembak Jatuh Pesawat Mata-Mata Zionis

HAMAS Tembak Jatuh Pesawat Mata-Mata Zionis

Ilustrasi. (Ant)

dakwatuna.com – Gaza. Sayap militer HAMAS Brigade Izzudin Al-Qassam melaporkan anggotanya telah menembakkan rudal anti-pesawat ke satu pesawat mata-mata tanpa awak milik Zionis Israel di bagian timur Jalur Gaza.

Sayap militer di bawah komandan Ahmed Al-Jaabari, yang tewas oleh serangan Israel pada Rabu (14/11), mengatakan anggotanya menembak hingga jatuh satu pesawat mata-mata tanpa awak milik militer Israel di Jalur Gaza timur, sebagaimana diberitakan Xinhua.

Belum ada reaksi dari militer Israel. Beberapa saksi mata dan sumber medis, Kamis larut malam (15/11), mengatakan serangan udara Israel terhadap satu rumah di Jalur Gaza menewaskan tiga warga sipil Palestina lagi.

Serangan tersebut menambah jumlah orang Palestina yang gugur dalam serangan Israel di Jalur Gaza jadi 19 sejak Rabu. Sebanyak 10 orang yang tewas adalah warga sipil.

Serangan itu terjadi di Kota perbatasan Beit Hanoun di bagian utara Jalur Gaza dan melukai 20 warga lagi.
Serangan udara di Jalur Gaza itu meningkat pada Kamis larut malam dan Jumat dini hari. Beberapa pesawat tempur F16 menyerang tempat terbuka dan lokasi pelatihan bagi kelompok pejuang Palestina. (Antara/Reuters/if/bisnis)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 7,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Alfarisi Ikhwani

    allah kuasa makhluk tak kuasa ..

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina