Home / Berita / Nasional / Said Aqil Siradj: Yang Diperjuangkan FPKB Sudah Sesuai dengan Sikap PBNU

Said Aqil Siradj: Yang Diperjuangkan FPKB Sudah Sesuai dengan Sikap PBNU

Said Agil Siradj. (tribunnews)

dakwatuna.com – Apa yang diperjuangkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selama ini sudah sesuai dengan keinginan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Demikian disampaikan Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj kala menerima rombongan Fraksi PKB di Kantornya, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (5/9). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan laporan tahunan kerja legislasi PKB kepada NU.

“Laporan ini sangat penting agar PBNU bisa mengetahui isi dapur PKB. Intinya, apa yang sudah diperjuangkan oleh FPKB sudah sesuai dengan sikap PBNU. Kita percaya dengan perjuangan PKB,” sambungnya.

Hari ini, FPKB memberikan laporan tahunan kepada PBNU. Hadir sebagai pimpinan rombongan, Ketua Fraksi PKB DPR RI Marwan Ja’far. Ia datang dengan ditemani beberapa anggota fraksi lainnya. Rombongan langsung diterima oleh Ketua Umum PBNU KH.Said Aqil Siradj beserta jajaran pengurus PBNU lainnya.

Laporan ini ditulis dalam bentuk tiga buah buku tebal dan berisi perkembangan proses legislasi, budgeting maupun pengawasan yang telah dilakukan fraksi ini.

Dengan melaporkan kinerjanya dari komisi I-XI, FPKB berharap agar perjuangannya bisa semakin sinkron dengan apa yang diperjuangkan oleh PBNU dalam memberdayakan umat. (arp/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tembok rasis di Palestina. (alresalah.ps)

Guna Hadapi Terowongan Bawah Tanah Hamas, Israel Bangun Tembok Rasis di Gaza