Home / Berita / Internasional / Asia / Ismail Haniyah: Arab Spring Sama dengan Al-Quds Spring

Ismail Haniyah: Arab Spring Sama dengan Al-Quds Spring

PM Palestina Ismail Haniyah. (knrp)

dakwatuna.com – PM Palestina, Ismail Haniyah mengatakan bahwa bangsa Palestina merasa menjadi pihak pertama yang sangat diuntungkan dengan adanya gelombang revolusi yang melanda dunia Arab. Karena Palestina dalam hal ini menjadi skala prioritas dalam syiar revolusi mereka.

Dalam sambutannya di acara wisudawati Universitas Al-Ummah di Gaza, Haniah mengatakan, revolusi ini jelas menjadi bencana bagi Zionis, dan hari kemenangan Dr. Muhammad Mursyi di Mesir menjadi hari terburuk bagi mereka. “Insya’Allah, hari-hari kelam akan terus menimpa mereka dan menjadi hari yang cerah bagi bangsa Palestina dan kaum muslimin,” tegas Haniyah.

Pemimpin Palestina ini kemudian mengatakan bahwa apa yang disaksikan dunia dari “Musim semi Islam” merupakan Musim Semi Al-Quds, dan efek dari itu semua sangat besar sekarang. Seperti yang diperlihatkan oleh Mesir kemarin, bagaimana revolusi yang dapat berjaya di Tahrir Square dan akhirnya berujung kemenangan mereka melalui kotak suara,” jelas Haniah.

Dalam kesempatan itu Hanih kemudian menyampaikan ucapan selamatnya kepada Presiden Mesir, Dr. Muhammad Mursi, bangsa Mesir dan para tentaranya. Dan berharap Mesir bangkit dan menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. (itd)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General