Home / Berita / Internasional / Asia / Partai Oposisi Terbesar Yordania Serukan Arab Dukung Palestina

Partai Oposisi Terbesar Yordania Serukan Arab Dukung Palestina

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Amman. Partai oposisi terbesar Yordania, Front Aksi Islam Jordania (IAF), menyerukan kepada masyarakat Arab untuk mendukung rakyat Palestina dan perlawanan mereka dalam menghadapi agresi Israel di Jalur Gaza.

IAF meminta masyarakat Arab dan Muslim untuk mendukung masalah Palestina yang merupakan isu utama di kawasan itu dan mendesak orang-orang Arab untuk mendukung ketabahan rakyat Palestina. Demikian pernyataan yang dikeluarkan Sabtu (10/3).

“Orang-orang Arab harus mendukung perlawanan rakyat Palestina dan harus menyerahkan ilusi perdamaian,” kata pernyataan itu.

Konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok pejuang di Jalur Gaza telah menewaskan 14 gerilyawan dan lebih dari 20 warga Palestina terluka, ketika para pejuang terus meluncurkan roket ke Israel dan jet-jet tempur Israel menyerang balik.

Adham Abu Selmeya, juru bicara Gawat Darurat Gaza, mengatakan kepada Xinhua bahwa serangan udara baru terhadap sepeda motor di kota selatan Khan Younis telah membunuh dua orang dan orang ketiga luka parah.

Komite Perlawanan Populer pro-Hamas menyatakan bahwa dua orang yang tewas adalah anggotanya dan bersumpah mereka akan terus melakukan serangan sebagai pembalasan atas tewasnya komandan mereka Zuhair al-Qaisi dan pejuang lainnya yang tewas dalam serangan udara tersebut. (Ant/OL-5/MICOM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • khoibar khoibar ya yahud
    jaisyu muhammad saufa ya’ud

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General