Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Al-Azhar Serukan Gagalkan Agenda Yahudi untuk Merobohkan Al-Aqsha

Syaikh Al-Azhar Serukan Gagalkan Agenda Yahudi untuk Merobohkan Al-Aqsha

Kompleks Masjid Al-Aqsha, Palestina (inet)

dakwatuna.comSyaikh Al-Azhar, Dr. Ahmad Thoyyib menyerukan kepada kaum muslimin dan bangsa Arab untuk berada dalam satu shaf menggagalkan agenda Zionis yang akan merobohkan Masjid Suci Al-Aqsha. Hal ini disampaikan Thoyyib bersamaan dengan semakin gencarnya pihak Yahudi saat ini berulangkali menyerbu masuk ke komplek Masjid Suci Al-Aqsha.

Sebagaimana kabar yang telah tersiar pada hari Ahad (18/9), diberitakan bahwa beberapa kelompok Yahudi di pagi yang buta datang berbondong-bondong ke masjid Al-Aqsha dan berkeliling di halaman masjid suci itu dengan dikawal pihak kepolisian Zionis. Sebelumnya polisi-polisi itu lebih dulu mengamankan gerbang pintu bagian luar dari Old City. Sumber Palestina menyebutkan bahwa beberapa kelompok kecil Yahudi tiba-tiba datang dengan dikawal pasukan elite yang berada di bawah Kepolisan Zionis, mereka datang dan menyerbu komplek Masjid suci Al-Aqsha.

Para ekstrimis Yahudi itu diketahui hadir di bawah jaminan pemerintah “Israel” dengan mengatasnamakan “program turis untuk warga asing.” Dalam waktu bersamaan, jalan-jalan di kota Al-Quds telah dipenuhi oleh patroli dan kavileri dari kepolisian Zionis Israel, mereka berkeliling di kota itu. Sedangkan sebagian polisi lainnya membuat blokade di jalan utama dan jalan cabang yang mengarah ke komplek Al-Aqsha. Mereka menghentikan laju kendaraan orang-orang Palestina dan kemudian melakukan pemeriksaan dengan memperketat pengecheckan identitas para pengendaranya.

Menurut sebuah sumber, situasi terlihat cukup tegang ketika kaum muslimin yang berada di Masjid Al Aqsha mendapati segerombolan Ekstrimis Yahudi memasuki dan berkeliaran di komplek masjid, hal ini membuat orang-orang Palestina yang sholat di masjid Al Aqsha marah, sebagian mereka langsung berdiri melihat ekstrimis Yahudi itu dan sebagian lagi berteriak dengan takbir ke arah penyusup, pengacau dan penjajah itu. (msy/islammemo.cc/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (18 votes, average: 9,61 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Siapkan Generang Perang Terhadap Yahudi …………..

Lihat Juga

Erdogan berpidato dihadapan jutaan rakyatnya. (haber3hilal.com)

Erdogan: Kita Telah Berhasil Kalahkan Beragam Konspirasi