Home / Berita / Armada Yaman Siap Bebaskan Gaza

Armada Yaman Siap Bebaskan Gaza

dakwatuna.com – Sanaa, Sejumlah aktivis Islam di Yaman mengumumkan pembentukan organisasi kampanye menghimpun bantuan untuk menggerakkan armada kemanusiaan Yaman untuk menembus blokade Gaza. Rencananya, kampanye ini akan menjadi yang terbesar dalam aksi sejenis untuk membantu rakyat Palestina.

Aleg parlemen Yaman dan pimpinan partai Reformasi Islam Yaman yang merupakan partai oposisi, Muhammad Hazmi – satu dari empat warga Yaman yang pernah ditahan Israel dalam serangan Israel terhadap Freedom Flotilla  – bahwa pimpinan kampanye ini dilakukan untuk persiapan armada yang terdiri dari empat kapal yang kini sudah dibentuk timnya untuk persiapan.

“Kampanye penghimpunan dana dan bantuan akan membutuhkan rekening khusus yang akan bisa diakses dan ditransfer dana dari manapun untuk membantu rakyat Palestina. Armada kemanusiaan ini akan bergabung dengan armada internasional yang akan berlayar dari salah satu pelabuhan internasional di Eropa atau Turki pada pertengan Juli depan.” Tegas Hazmi. (bn-bsyr/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 9,90 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ummu affan

    belum saatnya umat islam berperang melawan yahudi.umat islam belum punya kekuatan.bersabarlah wahai umat islam.jangan gegabah.

Lihat Juga

Presiden Yaman yang berkantor di Aden (aa.com.tr)

Presiden Yaman Pindahkan Bank Sentral dari Sana’a ke Aden

Organization