Topic
Home / Berita / Gaza Bermanuver Sambut Armada Kebebasan

Gaza Bermanuver Sambut Armada Kebebasan

dakwatuna.com – Gaza, Departemen Dalam Negeri Palestina terus melakukan manuver keamanan secara meluas di dalam pelabuhan Gaza, sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan “aramada kebebasan” yang dijadwalkan tiba di Gaza awak pekan depan.

Turut serta dalam manuver keamanan ini puluhan anggota kepolisian dan pertahanan sipil. Dalam aksi ini dilakukan sejumlah latihan dan simulasi di dalam air dan di luar air.

Dalam manuver keamanan ini departemen dalam negeri Palestina menggunakan sejumlah kapal laut yang lebih menyerupagi kapal yang bisa digunakan para nelayan Jalur Gaza. Sejumlah anggota kepolisian melakukan penyambutan dan sejumlah manuver di sekitar pelabuhan Gaza.

Direktur Umum Dinas Keamanan Muhammad Khalaf menjelaskan bahwa tujuan dari manuver ini adalah untuk menegaskan kesiapan penuh untuk menyambut kedatangan armada kebebasan sesuai dengan garis yang ditetapkan komisi pemerintah untuk pembebasan blokade.

Mereka sudah siap untuk melakukan perannya yang terfokus untuk memberikan pengamanan delegasi dan membawa mereka ke lokasi tinggalnya, serta melindungi mereka selama melakukan kunjungan mereka di Jalur Gaza sesuai program-program yang dijadwalkan dan ditentukan buat mereka oleh pemerintah Gaza. (asw/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (32 votes, average: 9.81 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization