Home / Berita / Sudan Tegaskan Bela Palestina

Sudan Tegaskan Bela Palestina

dakwatuna.com – Khourtum, Presiden Sudan, Umar Basyir menegaskan, negaranya akan menjadi bendungan terkuat dalam menghadapi tantangan dan konspirasi internasional terhadap Palestina. Ia menegaskan, Sudan juga akan menjadi tulang punggung bagi masalah Palestina dan membela warga Jalur Gaza hingga blokade Israel terhadap wilayah itu dibebaskan.

Dalam sambutannya di depan sidang pembukaan konferensi ilmu pengetahuan dan sain dunia kedua yang diselenggarakan oleh Majma Fiqih Islami di Khourtum seperti dikutip oleh harian Ar-Rayul Aam edisi hari ini Rabu (23/6) Basyir menyerukan kepada ulama umat Islam agar mengembangkan metode dan ilmu pengetahuan dan mengaitkannya dengan syariat Islam dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dari barat.

Ia mengisyaratkan bahwa konferensi ini digelar pada saat umat Islam berbondong-bondong membela warga Jalur Gaza. Ia juga menegaskan, Sudan akan menjadi sandaran dan tulang punggung dalam membela dan menolong warga Jalur Gaza hingga blokade Israel terhadao wilayah itu berakhir. (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 7,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Perbatasan Jalur Gaza-Israel. (aa.tr.com)

Israel Bangun Pagar Beton Tutup Terowongan Bawah Tanah Hamas