Home / Berita / Seorang Nenek Meninggal Akibat Blokade

Seorang Nenek Meninggal Akibat Blokade

meninggal-akibat-blockade
Kami Meninggal Akibat Blokade

dakwatuna.com – Gaza, Jumlah warga yang meninggal akibat blokade terus bertambah mencapai 345 orang. Terakhir seorang ibu, Kautsar Mustafa Gali (50 tahun) dari kota Gaza meninggal akibat penyakit yang dideritanya berupa kanker yang tak terobati, akibat larangan berobat keluar negeri dari para pelaku blokade.

Dengan meninggalnya nenek ini, departemen kesejahatan Palestina dalam keterangan persnya yang dilansir infopalestina Senin (22/6) mengecam kezaliman tersebut. Ia minta perlintasan segera dibuka, terutapa Rafah yang menghubungkan Gaza dengan dunia luar melalui jalan darat.

Ia juga meminta bantuan obat-obatan yang terparkir di perbatasan segera dikirimkan ke Gaza, termasuk bantuan alat-alat medis untuk sejumlah rumah sakit di Gaza, tegasnya. (asy/ip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 8,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Mari bahu-membahu bantu rakyat Palestina yang dizolimi Israel ….

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Kreasi Apik Bendera Palestina Iringi Laga Indonesia vs Malaysia