Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Sujud Syukur Pesepak Bola Mesut Ozil Dulang Apresiasi Jutaan Orang

Sujud Syukur Pesepak Bola Mesut Ozil Dulang Apresiasi Jutaan Orang

Unggahan foto sujud syukur Mesut Ozil. (Instagram/M10_Official)
dakwatuna.com – London. Pesepak bola yang bermain untuk club Arsenal, Inggris, Mesut Ozil, mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak ia sedang sujud syukur di lapangan usai sebuah pertandingan yang dilakoninya.

Sontak foto tersebut mendapat sambutan luas warganet di Instagram. Menurut pantauan Dakwatuna, 18 jam foto itu diunggah telah meraup 1. 523.391 suka dari pengguna situs jejaring sosial tersebut.

Selain itu, foto yang diunggah dengan keterangan “الحمد لله” tersebut juga dikomentari positif oleh 27.328 warganet. Setidaknya ada tiga akun Instagram terverifikasi dengan “centang biru” turut meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Ozim merupakan pesepak bola Muslim berdarah Turki. Ia dulunya adalah pemain untuk tim nasional Jerman, dan menjadi salah satu punggawa saat Jerman memenangi gelar Piala Dunia 2014 silam.

Namun kemesraannya dengan Timnas Jerman berakhir menyusul hasil buruk tim tersebut di kancah Piala Dunia 2018 Juli lalu. Ozil geram dan memutuskan pensiun dari timnas, karena merasa diintimidasi dan dijadikan kambing hitam atas melempemnya performa tim berjuluk Der Panser tersebut. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization