Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Israel Tangkap Gubernur Al-Quds

Zionis Israel Tangkap Gubernur Al-Quds

Ilustrasi. (inet)
dakwatuna.com – Al-Quds. Seorang saksi mata kepada kantor berita Sputnik menyampaikan bahwa pasukan Israel menangkap Gubernur Al-Quds Adnan Ghaith, Sabtu (20/10) sore waktu setempat.

Penangkapan Ghaith menjadi bagian dari penangkapan besar-besaran para pejabat Palestina dari unsur Gerakan Fatah.

Selain itu, penangkapan juga disebut terkait dengan aksi massa di Jalur Gaza yang masih terus berlanjut. Seperti diketahui, aksi yang dimaksud pertama kali digelar pada 30 Maret lalu, dan masih terus berlangsung hingga hari ini.

Sejauh ini, lebih dari 200 warga Gaza gugur akibat tindakan represif tentara Israel dalam berusaha membubarkan aksi. Selain itu, Tel Aviv juga tengah mempertimbangkan serangan militer besar-besaran jika aksi tidak segera diakhiri. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Bunuh Tujuh Warga Palestina, Israel Sebut Serangan ke Gaza Sebagai ‘Operasi Penyelamatan’