Home / Berita / Silaturahim / Kembali Mendapat Pelatihan Media Tanam, Kelompok Rumah Srikandi Ingin Rt 29 Ingin Jadi Tujuan Wisata Kebun Gizi

Kembali Mendapat Pelatihan Media Tanam, Kelompok Rumah Srikandi Ingin Rt 29 Ingin Jadi Tujuan Wisata Kebun Gizi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
. Kader Berdaya Rumah Srikandi Mujamuju Rt 29 Kembali Mendapatkan Pelatihan Media Tanam, Sabtu (27/1/2018). (Pkpu_Hi_Diy)

dakwatuna.com – Jogja.   Kader Berdaya Rumah Srikandi Mujamuju Rt 29 Kembali Mendapatkan Pelatihan Media Tanam.  Setelah Beberapa Waktu Lalu Telah Dilaksanakan Pelatihan Yang Sama.

Pelatihan Media Tanam Yang Dilaksanakan Pada Sabtu (27/01/2018), Bertempat Di Kediaman Salah Satu Kader Berdaya Ibu Susilowati, Tepatnya Di Rt 29 Rw 08 Mujamuju,  Umbulharjo,  Yogyakarta.

Berbeda Dengan Fokus Pelatihan Media Tanam Beberapa Waktu Lalu Tentang Vertikultur Dan Polybag, Pelatihan Media Tanam Kali Ini Tentang Tanaman Pot, Cerdas Air Atau Media Tanam Menggunakan Botol Bekas Minuman, Perkenalan Tanaman Hidroponik Dan Bioflog.

Pelatihan Diisi Oleh Narasumber Dari Joglo Tani Yogyakarta, Didampingi Dua Orang Fasilitator Dan Diikuti Sekitar 20 Orang Kader Berdaya Rumah Srikandi.

Pelatihan Dimulai Dengan Pengarahan Terkait Materi Dari Fasilitator, Kemudian Pemaparan Materi Oleh Narasumber Dan Dilanjutkan Dengan Praktek Langsung Di Lapangan.

Para Kader Antusias Mengikuti Pelatihan Yang Berlangsung Kurang Lebih Tiga Jam Itu. Mereka Juga Berharap Dengan Adanya Pelatihan Ini Dapat Menjadikannya Kelompok Rumah Srikandi Rt 29 Semakin Maju Dan Menambah Keterampilan Serta Pengetahuan Kelompok Terkait Urban Farming.

Ketua Rt 29 Yang Juga Ketua Kelompok Rumah Srikandi Rt 29, Bowo Menyampaikan Kembali Komitmen Kelompok Di Sela-Sela Pelatihan.

“Kita Sangat Senang Dengan Program Ini, Kelompok Rumah Srikandi Rt 29 Sangat Bersemangat Dengan Kegiatan-Kegiatan Dari Program Krpl Ini. Semoga Kelompok Ini Kedepannya Semakin Baik Dengan Berbagai Pelatihan Terkait Krpl, Ya Semoga Suatu Saat Daerah Kita Ini Jadi Daerah Wisata Kebun Gizi” Ungkap Bowo.

Dia Juga Berharap, Agar Pendampingan -Pendampingan Dari Fasilitator Ini Terus Memompa Semangat Kelompok Dan Terus Terjaga Dalam Menjalankan Program Rumah Srikandi. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Warga Butuh Hubungi Keluarga, PKPU Human Initiative Sediakan Charge Portable Saat Sumber Listrik Padam Total

Figure
Organization