Home / Berita / Internasional / Asia / Pemerintah Otoritas Palestina Gelar Pertemuan di Jalur Gaza Pekan Depan

Pemerintah Otoritas Palestina Gelar Pertemuan di Jalur Gaza Pekan Depan

Mahmoud Abbas, bersama para anggota pemerintah otoritas Palestina. (arabic.sputniknews.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Juru Bicara (Jubir) Pemerintah Rekonsiliasi Nasional, Youssef Mahmoud mengumumkan, pertemuan Pemerintah Otoritas Palestina mendatang akan digelar di Jalur Gaza. Menurutnya, keputusan ini berasal dari PM Palestina, Rami Hamdallah dan Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas.

“Anggota pemerintahan akan tiba di Gaza pada Senin mendatang,” kata Mahmoud, sebagaimana dilansir dari arabic.sputniknews.com, Senin (25/09/2017).

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan tujuan akan hal itu. Katanya, “(Tujuannya, red) untuk memulai pengambilalihan pemerintahan setelah Hamas mengumumkan pembubaran komite administratif. Selain itu juga mengkaji kemungkinan pemerintah memikul tanggung jawab atas provinsi-provinsi di wilayah selatan.”

Selain itu, Mahmoud juga memaparkan pekerjaan dari Pemerintah Rekonsiliasi Nasional. “Berupaya sekuat tenaga untuk mewujudkan aspirasi rakyat kami, memenuhi kewajiban nasional, utamanya mencegah perpecahan dan mengembalikan persatuan nasional,” katanya.

“Semua itu untuk menghadapi situasi serius yang dihadapi rakyat kami, serta permasalahan nasional kami,” pungkasnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Sputnik Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Organization