Home / Berita / Silaturahim / SKI Indosat M2 Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Al-Aqsha

SKI Indosat M2 Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Al-Aqsha

Asril Amirullah, Ketua Bidang Dakwah SKI Indosat M2 menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui KNRP. (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Jakarta.  Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima bantuan kemanusiaan untuk warga Al-Aqsha, Palestina sebesar Rp 5,8 Juta dari Serikat Kerohanian Islam (SKI) Indonsat M2. Bantuan diserahkan oleh Asril Amirullah, Ketua Bidang Dakwah SKI Indosat M2 kepada Direktur Fundrising KNRP, Ari Ahmad Rifa’i di Kantor KNRP, Ragunan, Jakarta pada Senin (24/7/2017).

“Kami datang menyampaikan kepedulian kita dan dukungan kita terhadap Palestina, apalagi saat ini kondisinya, khususnya di Masjid Al-Aqsha sedang ditutup oleh zionis Israel,” kata Asril.

Bantuan tersebut, tambah Asril, dihimpun usai tim dakwah SKI menyampaikan kondisi terkini Masjid Al-Aqsha kepada jamaah shalat Jumat di masjid kantor Indosat M2 pada Jumat (21/7/2017). Para karyawan pun mengikuti perkembangan terkini Al-Aqsha, mereka menyimak dan berkeinginan untuk menyampaikan dukungannya ke Al-Aqsha, Palestina.

“Kami menampung dukungan dalam bentuk dana. Sehabis sholat jumat kita sampaikan tema Palestina, setelah itu ada kotak penggalangan dana,” tambanya.

SKI Indosat M2 berdoa dan berharap, semoga ummat Islam di Palestina bisa kembali beribadah dengan tenang di Masjid Al-Aqsha. Disamping juga tentunya Al-Aqsha bisa terbebas dari belenggu israel yang masih membatasi warga muslim untuk beribadah di Masjid Al-Aqsha.

Terimakasih kepada SKI Indosat M2 yang sudah mempercayakan KNRP dalam penyaluran bantuan kemanusiaan untuk Palestina. (SaBah/KNRPMedia/Dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Turki Sebut Pencaplokan Tepi Barat untuk Kepentingan Politik Netanyahu

Organization