Topic
Home / Berita / Silaturahim / SSP SEBI Gelar Aksi Peduli Palestina Di Car Free Day

SSP SEBI Gelar Aksi Peduli Palestina Di Car Free Day

SSP Road to CFD, Ahad (13/11/2016).
SSP Road to CFD, Ahad (13/11/2016).

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga Dakwah Kampus SEBI Solidarity for Palestine (LDK SSP) menyelenggarakan aksi kepedulian untuk Palestina dalam bentuk penggalangan dana di Car Free Day, Jakarta, Ahad (13/11/2016).

Kegiatan dengan nama “SSP Road to CFD” ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam even tahunan LDK SSP, yaitu Syahru Intifadha, yang tahun ini memasuki tahun ke-9. Aksi kaliini dilakukan di sepanjang jalan Sudirman hingga Bunderan Hotel Indonesia.

Aksi ini merupakan aksi kedua yang digelar setelah beberapa minggu yang lalu LDK SSP mengadakan kegiatan yang sama dan akan terus diselenggarakan setiap seminggu sekali di even Car Free Day.

Aksi kepedulian Palestina di CFD bertujuan dalam rangka acara Syahru Intifadhah ke-9 yang diadakan rutin LDK SSP STEI SEBI setiap tahunnya, serta memperingati peristiwa tragedi Intifadha dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga Palestina.

Penggalangan dana dimulai pukul 08.00 WIB, setelah briefing guna mensuksekan acara ini dengan baik dan terkondusif. Panitia Syahru Intifadha 9 membuat stand di tengah jalan untuk dijadikan tempat diadakannya teatrikal dan penyampaian orasi yang dilakukan oleh mahasiswa LDK SSP STEI SEBI. mereka bersemangat karena mengingat semangat para mujahid di Palestina yang tak pernah luntur, serta kagum dengan antusias yang diberikan oleh warga Jakarta yang sedang melakukan olahraga pagi.

Sungguh sikap empati yang luar biasa yang dilakukan hingga donasi sunduq yang terkumpul sebesar Rp. 2.224.000,- dan Insyaallah akan kami salurkan dana tersebut kepada lembaga Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).

Kami mahasiswa, mahasiswi STEI SEBI mengucapkan ribuan terima kasih atas donasi yang di berikan untuk warga di Palestina dan ikut serta meramaikan aksi kepedulian Palestina ini. Donasi tersebut akan sangat membantu warga-warga di Palestina. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization