Topic
Home / Berita / Daerah / Laskar Naga Bonar Segera Deklarasi Mendukung Deddy Mizwar di Pilkada Jabar

Laskar Naga Bonar Segera Deklarasi Mendukung Deddy Mizwar di Pilkada Jabar

dakwatuna.com-Bandung. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dijadwalkan akan menghadiri deklarasi sejumlah komunitas yang tergabung dalam “Laskar Naga Bonar” di Bandung, pada Minggu 23 Juli 2017.

“Insya Allah hadir, saya bakal hadir di deklarasi Laskar Naga Bonar,” kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Selasa.

Ia menuturkan Laskar Naga Bonar adalah sejumlah komunitas yang berkomitmen memberikan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi Cagub Jawa Barat 2018.

“Jadi hari Minggu nanti itu, Insya Allah bakal ada deklarasi dari teman-teman Laskar Naga Bonar untuk mendukung saya menjadi cagub. Info yang saya terima ada 500 orang yang bakal hadir,” kata Deddy Mizwar.

Penggagas atau koordinator Laskar Naga Bonar yakni Dadang Utun Hermawan, menurut dia, telah menemui dirinya terkait rencana deklarasi dan dukungan.

“Utun sudah datang langsung, mengutarakan keinginannya dan meminta izin,” kata dia.

Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Lakasr Naga Bonar karena hal tersebut menjadi cermin bahwa dukungan yang diperolehnya terkait Pilgub Jawa Barat 2018 bukan hanya dari partai politik namun juga dari sejumlah komunitas. Dilansir Antara

Meski Deddy Mizwar belum resmi dipinang parpol mana pun untuk maju ke Pilgub Jawa Barat 2018, namun para pendukungnya sudah mantap mengusung Deddy Mizwar untuk bertarung di ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Berdasarkan informasi yang disebar melalui pesan WhatsApp, Laskar Naga Bonar akan mendeklarasikan dukungan kepada Deddy Mizwar di salah satu hotel di Kota Bandung, Minggu (23/7/2017) mendatang.

Dimintai tanggapannya, Deddy Mizwar mengapresiasi rencana tersebut. Menurut Deddy, dukungan yang diberikan kepadanya merupakan keinginan masyarakat dan berbagai komunitas di Jabar.

“Kita kan harus mengapresiasi, ini apresiasi dari berbagai masyarakat dan komunitas, sehingga diputuskan untuk berkumpul. Mumpung masih di bulan Syawal sekalian silaturahim saling kenal,” tutur Deddy ditemui di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

Deddy meyakinkan, deklarasi Laskar Naga Bonar bukan atas desakan dirinya. Meski pun mengaku sudah berkomunikasi dengan Laskar Naga Bonar, Deddy menyatakan, deklarasi dukungan itu murni keinginan pendukungnya. Dilansir sindonews.com

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Pemilu Turki; Koalisi Lawan Hadapi Erdogan

Organization