Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Polisi Zionis Tutup Masjid Al-Aqsha dan Tewaskan Tiga Warga Palestina

Polisi Zionis Tutup Masjid Al-Aqsha dan Tewaskan Tiga Warga Palestina

Majid suci Al-Aqsha di kota terjajah Al-Quds. (safa.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Tiga warga Palestina dilaporkan tewas di dalam Masjid Al-Aqsha setelah ditembak oleh polisi zionis Israel, Jumat (14/07/2017).

Menurut keterangan resmi dari pihak kepolisian zionis, ketiga orang tersebut menembaki polisi di salah satu pintu masjid.

“(Ketiganya) melarikan diri ke dalam Masjid ketika dikejar polisi. Kemudian polisi menembaki mereka tewas,” tambah keterangan pihak kepolisian.

Pada keterangan tersebut, kepolisian zionis juga menyebutkan ada tiga warga Israel yang terluka, dua di antaranya cukup parah. Ketiga korban tersebut diketahui merupakan anggota kepolisian.

Dalam perkembangan selanjutnya, Humas Dewan Wakaf Al-Quds, Firas al-Bads kepada wartawan mengatakan, kepolisian zionis kemudian mengumpulkan para penjaga Masjid Al-Aqsha di salah satu pintu Masjid. “Situasi di dalam Masjid sangat tegang,” tambahnya.

Sementara itu, seorang saksi mata mengatakan kepada Anadolu Ajansı, polisi zionis kemudian menutup seluruh gerbang masuk ke Kota Tua di Al-Quds Timur. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha

Figure
Organization