Home / Berita / Nasional / MUI Siap Beri Perlindungan kepada Keluarga Hermansyah

MUI Siap Beri Perlindungan kepada Keluarga Hermansyah

istri Hermansyah, Iriana. (Tribunnews)

dakwatuna.com – Jakarta. Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan memberikan perlindungan terhadap keluarga korban pembacokan, Pakar IT ITB Hermansyah.

“MUI menyambut dengan tangan terbuka. MUI akan memberikan bantuan perlindungan semaksimal mungkin,” kata Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Saadi, seperti dikutip dari Republika.co.id, Jumat (14/7/2017).

MUI, lanjut Zainut, memang memiliki tugas diantaranya melindungi dan membimbing semua umat manusia, khususnya umat Islam.

Lebih lanjut, Zainut mengemukakan agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap motif kejahatan pelaku dengan adil, jujur, dan transparan.

“Sehingga masyarakat tidak memiliki dugaan sesat yang menjurus fitnah kepada siapa pun,” ujarnya seperti dilansir dari kompas.com, Jumat (14/7/2017).

Permintaan perlindungan ini dikarenakan akhir-akhir ini munculnya pemberitaan miring terhadap istri dari Hermansyah, Iriana. Juru bicara Hermansyah, Ikhwan menilai, pemberitaan miring tersebut dinilai sebagai pembunuhan karakter Hermansyah. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Carilah Keutamaan Ramadhan