Topic
Home / Berita / Daerah / Ridwan Rasyid Baswedan, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia

Ridwan Rasyid Baswedan, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia

dakwatuna.com- Jakarta. Berita duka datang dari aktivis Gerakan Reformasi, Ridwan Rasyid Baswedan yang merupakan adik kandung Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan. Almarhum meninggal dunia pada hari Sabtu, 27 Mei 2017 pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Almarhum dirawat sejak 25 Februari 2017 karena serangan jantung dan berkelanjutan dengan komplikasi. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk Almarhum Ridwan,” demikian pesan singkat yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, dini hari, 27 Mei 2017.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rencananya, Almarhum Ridwan akan disalatkan di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 12.00 WIB dan setelahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Almarhum Ridwan, SE, MBA lahir pada 11 Juli 1973 di Yogyakarta dan merupakan putra ketiga dari Alm. Drs. A Rasyid Baswedan SU dan Prof Dr Aliyah Alganis. Almarhum bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan teknologi.

Sebelum berpulang, almarhum juga mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye Gubernur DKI Jakarta untuk sang kakak, Anies Baswedan.

“Almarhum merasa sakit pada 25 Februari 2017 saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi Anies Baswedan,” lanjut pesan tersebut. Dilansir viva.co.id

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Serangan Jantung

Kenali Tanda-Tanda Jantung Kita Mulai Bekerja Tidak Wajar

Figure
Organization