Home / Berita / Internasional / Eropa / Begini Komentar Trump Setelah Berkunjung ke Arab Saudi dan Vatikan

Begini Komentar Trump Setelah Berkunjung ke Arab Saudi dan Vatikan

Presiden AS, Donald Trump saat tiba di Arab Saudi dan disambut Raja Salman. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Brussel. Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, angkat bicara soal sambutan yang ia terima saat berkunjung ke Arab Saudi maupun Vatikan. Hal ini ia sampaikan saat berbincang dengan beberapa pejabat Uni Eropa (UE) di Brussel, di sela-sela pertemuan dengan para pemimpin negara anggota Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO), Kamis (25/05/2017).

Saat ditanya oleh Presiden Komisi UE, Jean-Claude Junker, apakah lelah setelah melakukan kunjungan ke beberapa negara. Presiden AS itu menjawab, “Perjalananku mencakup banyak negara, banyak pemimpin, dan para pemimpin hebat.”

Selanjutnya, Ketua Dewan Eropa, Donald Tusk giliran bertanya tentang tanggapan Trump terkait kunjungannya ke Saudi. Trump menjawab, “Itu sangat menakjubkan. Aku tidak yakin hal yang seperti itu pernah terjadi sebelumnya. Dan aku yakin, sambutan itu jauh dari apa yang aku lihat.”

Kemudian Trump juga menambahkan saat dirinya berkunjung ke Vatikan dan bertemu dengan Paus Fransiskus. “Kami menemui Paus. Itu adalah kunjungan yang meninggalkan kesan yang kuat dalam diri. Paus adalah sosok yang hebat,” kata Trump. (whc/dakwatuna)

Sumber: Arabic Sputnik News

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Trump Batalkan Rencana Gempur Iran Secara Mendadak

Organization