Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Intifadhah Berlanjut, Aksi Tabrak di Ramallah Tewaskan Tentara Israel

Intifadhah Berlanjut, Aksi Tabrak di Ramallah Tewaskan Tentara Israel

Aksi tabrak kembali tewaskan penjajah Israel. (arabi21.com)

dakwatuna.com РTepi Barat. Sumber tentara Israel menyebutkan seorang tentaranya tewas dalam aksi tabrak yang dilakukan warga Palestina di Tepi Barat. Serangan tersebut terjadi di permukiman Ofor, timur laut kota Ramallah di Tepi Barat, pagi ini Kamis (6/4/2017).

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan, tentara penjajah Israel telah menangkap pelaku penabrakkan. Sedangkan radio Israel memberitakan aparat Israel sempat menembakan senjatanya ke arah pengemudi kendaraan tersebut, seperti dikutip situs Aljazeera.net, Kamis (6/4/2017).

Perlu diketahui bahwa perlawanan rakyat Palestina terhadap penjajah Israel semakin berfariasi bentuknya, diantaranya dengan menikamkan senjata tajam dan menabrakkan kendaraan ke arah penjajah Israel.

Aksi heroik seperti ini pertama kali terjadi pada Oktober 2015 lalu, sebagai perlawanan terhadap tindakan Israel yang menodai masjid suci Al-Aqsha.

Melalui aksi seperti ini, sedikitnya 40 orang penjajah Israel tewas dalam kurun waktu dua tahun terakhir, sedangkan warga Palestina yang gugur sebanyak 230 orang. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization