Topic
Home / Berita / Nasional / Safari Dakwah Zakir Naik di Indonesia Murni Keinginan Pribadi

Safari Dakwah Zakir Naik di Indonesia Murni Keinginan Pribadi

Dr Zakir Naik (pesisirnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Kedatangan Dr Zakir Naik di Indonesia yang tiba pada Rabu 1 Maret 2017 lalu dan akan melakukan agenda safari dakwah di Indonesia pada akhir bulan nanti merupakan inisiatif pribadi Dr Zakir Naik. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan panitia “Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017”, Bukhari Wahid, dalam siaran persnya kepada dakwatuna.com, Jumat (3/3/2016).

Bukhari menegaskan bahwa kunjungan Dr Zakir Naik kali ini ke Jakarta lebih bersifat kunjungan pribadi. Selama di Jakarta, Dr Zakir Naik tidak ada agenda mengisi ceramah umum ataupun khutbah Jumat. Dai internasional itu di Jakarta hanya melakukan silaturrahim serta berkoordinasi dengan panitia lokal terkait persiapan safari dakwahnya akhir bulan ini.

“Perlu kami tegaskan bahwa Dr Zakir Naik ke Indonesia kali ini serta kegiatan safari dakwah mendatang, murni atas keinginan pribadi beliau bukan karena ada pihak yang mengundang. Dan perlu dicatat juga, selama kegiatan safari dakwah beliau nanti, beliau sama sekali tidak dibayar dan tidak ada unsur komersialisasi,” ungkap Bukhari.

Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik rencananya akan digelar mulai 31 Maret hingga 9 April 2017. “Dr Zakir Naik direncanakan untuk melakukan dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo,” pungkas Bukhari. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization