Topic
Home / Berita / Silaturahim / PKPU Gelar Mancing Bareng Yatim

PKPU Gelar Mancing Bareng Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pratama Fun Fishing bersama PKPU Gelar Mancing Bareng bersama 30 anak Yatim. (Fadhil/Gie/PKPU).

dakwatuna.com – Balikpapan.  Berbagi kebahagiaan untuk yatim bisa dalam bentuk apa saja , salah satunya mengajaknya berwisata. Itulah yang dilakukan oleh Asdar pengelola “Pratama Fun Fishing” yang menggandeng PKPU Balikpapan dalam pelaksanaanya, dengan mengajak 30 anak yatim untuk berwisata sembari mancing bareng, di Pratama Fun Fishing pada Sabtu (18/2/2017).

Rasa kebahagiaan nampak dari wajah anak- anak yatim, lelah selama perjalanan menuju tempat pemancingan seketika hilang ketika melihat hamparan kolam pemancingan. Suasana kolam yang biasa hening tiba-tiba menjadi riuh kala para yatim mulai memancing. Ada yang dapat ikan nila, ikan kakap, adapula anak yang tidak dapat ikan walau begitu tidak ada rasa kecewa yang timbul melainkan raut wajah senang.

Asdar pengelola Pratama Fun Fishing selaku donatur acara mengungkapkan rasa senangnya bisa mengajak anak yatim kali ini untuk mancing bareng dan berharap semoga usahanya mendapatkan keberkahan.

“Alhamdulillah hari ini bisa ajak anak yatim mancing bareng, ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab kita untuk bisa membahagiakan anak yatim dan dhuafa. Semoga dengan doa-doa mereka usaha ini dapat diberikan kelancaran dan keberkahan,” ungkap Asdar.

Ahmat salah satu anak yatim yang ikut mancing ini mengaku senang sekali bisa mancing bareng teman temannya dan mendoakan donatur yang mengajaknya diberikan keberkahan oleh Allah. “Terimakasih pak sudah ajak kami mancing disini , buat yang belum dapat ikan jangan sedih ya , dan buat pak Asdar semoga usaha nya makin berkah ya pak,” ungkapnya polos.

Di akhir acara anak-anak yatim juga mendapatkan perlengkapan sekolah dari pihak pengelola Pratama Fun Fishing.  (Fadhil/Gie/PKPU/SaBah/dakwatuna).

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Figure
Organization