Topic
Home / Berita / Silaturahim / HAI UEA dan PKPU Adakan Program Kesehatan Masyarakat Keliling di Dusun Ngijen

HAI UEA dan PKPU Adakan Program Kesehatan Masyarakat Keliling di Dusun Ngijen

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Program Kesehatan Masayarakat Keliling Gratis di dusun Ngijen Desa Sedadi Kecamatan Penawangan Kabupaten Ngobokan. (robbani/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Ngobokan.  HAI UEA dan lembaga kemanusiaan  PKPU Human Initiative mengadakan Program Kesehatan Masayarakat Keliling Gratis di dusun Ngijen Desa Sedadi Kecamatan Penawangan Kabupaten Ngobokan.

Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 – 12.00 WIB dilaksanakan di masjid Kholid bin Walid yang lokasinya  sangat setrategis karena berada di samping jalan raya Sedadi dan dekat dengan Pasar Sedadi.

Layanan kesehatan tersebut berupa konsultasi pada dokter, pemberian PMT balita, pengobatan umum, serta medical check up kepada sekitar 173 masyarakat yang hadir.

Acara tersebut di tujukan untuk masyarakat sekitar masjid HAI UEA, Antusias masyarakat sangat bagus dengan target 100 pasien bisa melebihi sampai 173 pasien yang hadir.  Masyarakat yang hadir kebanyakan sebagai ibu rumah tangga.

Listyowati Kades Sedadi mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada HAI UEA dan PKPU.

“Kegiatan ini kali  kedua diadakan di desa Sedadi. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan dan badanya menjadi sehat sehingga dapat bekerja dan beribadah dengan baik,” katanya. (robbani/kis/pkpu/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization