Home / Berita / Silaturahim / Gema Insan Amanah Bertekad Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Bekasi

Gema Insan Amanah Bertekad Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Bekasi

Pelayanan kesehatan Yayasan Gema Insan Amanah di Kampung Rawalintah, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/1) (IST)
Pelayanan kesehatan Yayasan Gema Insan Amanah di Kampung Rawalintah, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/1) (IST)

dakwatuna.com – Cikarang. Yayasan Gema Insan Amanah berharap dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khususnya yang berada di Kampung Rawalintah, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pengurus yayasan Gema Insan Amanah, Siswandi saat mengadakan pelayanan kesehatan gratis untuk kaum dhuafa, Sabtu (24/1) pagi.

Selain itu, Siswandi juga berharap dirinya dapat menjadi mitra dalam kegiatan sosial tersebut. “Sekaligus menjadi mitra dari praktisi kesehatan dalam pengabdian kepada masyarakat,” ujar Siswandi.

Siswandi juga menjelaskan, bahwa mulai bulan Januari 2014, kegiatan pelayanan kesehatan Yayasan Insan Amanah disupport secara penuh oleh Asosiasi Klinik Indonesia, organisasi owner-owner klinik ASKLIN dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bekasi.

“Hari ini dokter 1 perawat 2, dokter nanti di gilir dari anggota Asklin,” pungkasnya.

Diketahui, yayasan yang dipimpin oleh Hasan Basri ini, seringkali mengadakan kegiatan sosial setiap bulan di pekan ke-3 dan diutamakan untuk kaum dhuafa untuk kalangan usia. (her/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Organization